Slider

Islam Menjawab

Nabi Muhammad SAW

Islam Bertanya

Perjanjian Baru

Perjanjian Lama

Perjanjian Terakhir

Dialog Islam Kristen

» » » Menyoal Ayat-Ayat Bermasalah Dalam Alkitab

Hampir seluruh jemaat Kristen di Republik Indonesia percaya dan haqqul yakin bahwa ayat-ayat dalam alkitab yang setiap minggu mereka tenteng-tenteng ke gereja itu adalah ayat-ayat suci firman Tuhan.

Apalagi saat momen yang ditunggu, ketika Bapa kita Pendeta atau Pastor yang berdiri penuh percaya diri di  mimbar mulai membacakan ayat-ayat yang terdengar demikian menggugah semangat, meneguhkan iman, menenangkan, dan sungguh enak didengar oleh telinga karena sangat menjanjikan; bahwa seolah-olah seluruh isi dunia ini dan sorga di akhirat nanti memang benar-benar disiapakan oleh Tuhan hanya untuk umat ini saja.

Tapi tahukah anda, ada berapa banyak sebenarnya masalah terkait ayat-ayat alkitab yang selama berabad-abad ini coba disembunyikan oleh para bapak moyang kekristenan dari para jemaat agar tidak mengendurkan iman mereka?

Berikut hanya sebagian dari banyak sekali ayat-ayat dimaksud yang GM arsipkan untuk menjadi perhatian bagi para jemaat gereja sendiri agar kemudian kritis bertanya dan sekaligus minta klarifikasi dari para pendeta dan pastor mereka masing-masing. 
Menyoal Ayat-Ayat Bermasalah Dalam Alkitab


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Leave a Reply